Contact Us
Join on Facebook!!


Pendaftaran Agen Pulsa

PULSA PARADISE

KAMI adalah distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk pengisian pulsa semua operator (All Operator) baik GSM maupun CDMA.

Layanan produk kami meliputi seluruh provider voucher pulsa seperti antara lain: Indosat IM3, Mentari, StarOne, Telkomsel AS, Simpati, XL, Three, Axis, Telkom Flexi, Esia, Smart, Fren, Hepi, Ceria, dan Token Listrik PLN.

CALON MASTER / MEMBER DEALER Pulsa Elektrik!!!
PENDAFTARAN GRATIS!!!
Paradise-XP adalah authorized dealer pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia.


Kami menawarkan penghasilan tambahan kepada siapapun, dan dimana pun, untuk dapat bergabung bersama Layanan Isi ulang pulsa elektronik dengan harga pulsa paling murah/normal…tapi dengan kualitas yang bukan murahan.. Transaksi cepat 24 jam bisa menggunakan SMS atau dengan no Hp yang telah didaftarkan.

Kami memastikan anda mendapatkan Harga pulsa Elektrik terMurah, untuk bisnis pulsa Anda.
Keuntungan sebagai Master Dealer Paradise-XP adalah :
    1. Bisa melakukan penjualan pulsa elektronik secara eceran dengan harga dasar pulsa elektrik yang diterapkan oleh Paradise-XP.
    2. Tidak ada target Penjualan voucher elektronik.
    3. Tidak ada EXpired / Hangus meski tidak di gunakan untuk transaksi.
    4. Bisa melakukan registrasi agen baru (merekrut Downline) melalui handphone master Dealer yang telah didaftarkan / yang telah aktif dengan meminta uang pendaftaran terserah anda dan menjadi milik anda.
    5. Mendapatkan Bonus selisih harga yang langsung masuk ke saldo anda sebesar Rp 100,- / per transaksi penjualan pulsa yang dilakukan agen atau frontliner yang didaftarkan.
    6. Gratis biaya reply sms..
    7. Deposit Minimal 100.000.
Jika Anda Sudah Bisa Mengakses SMS dari Handphone
Maka Anda Sudah Pasti Bisa Menghasilkan Jutaan Rupiah dalam Sebulan dari HandPhone Anda

PARADISE-XP

Bukan satu-satunya Bisnis Pulsa di Indonesia,tetapi PARADISE-XP Bisa MITRA yang Handal dan Terpercaya

CIPTAKAN PUNDI PUNDI PENGHASILAN TAMBAHAN ANDA

Kami membuka peluang untuk Anda bekerja sama dengan kami, bagi downline / master kami menerima pendaftaran Secara GRATISS.. Agar Anda bisa mempunyai pendapatan lebih...

Datang langsung ke alamat kami KLIK DISINI
Untuk bertanya GRATISSSSs....
SMS / TLP Febi Prasetio : 087841087841
YM : vj.biee
Email : vj.biee@yahoo.de

↓↓↓ RELATED POST ↓↓↓

3 Comments
Tweets
Komentar

3 comments :

  1. Mantap pak.. Jozz Transaksinya..

    ReplyDelete
  2. Yang mau menjadi agen pulsa murah silahkan merapat

    ReplyDelete
  3. Titanium Pickaxe Terraria (2021) - GameFAQs
    This game does not offer anodizing titanium any specific titanium earrings sensitive ears game content. ti89 titanium calculators and a collection of classic games. In the end, you gaggia titanium get a collectable for a titanium hammers fee. The game will

    ReplyDelete


:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) =M :lu =SF =XX :-G :0: =SS =D =K =Dolod =HX

Template by : @copy 2016 Biee Prasetio
Selamat datang di Paradise-Xp | Ready Stock BlackBerry | Grosir Perdana | Pendaftaran Pulsa Multy Chip All Operator| Programming | Photoshop | Windows Tutorial dan terimakasih atas kunjungannya | Semoga bermanfaat ilmunya | kunjungi juga My - Paradise - Net Tempatnya Tips Dan Trik Blogger